Ternyata Seperti Ini Variasi Toko Furniture Minimalis Online untuk Tempat Tinggal Modern Anda

November 01, 2017
Ternyata Seperti Ini Variasi Toko Furniture Minimalis Online untuk Tempat Tinggal Modern Anda - Sedang membangun rumah modern? Perhatikan ini dulu dech, siapa tahu bisa dijadikan ide ide baru

Ternyata Seperti Ini  Variasi Toko Furniture Minimalis Online untuk Tempat Tinggal Modern Anda

Hunian dengan tipe minimalis dewasa ini menjadi trend yang semakin digandrungi masyarakat. Akan tetapi, Banyak juga yang beranggapan rumah minimalis adalah tempat tinggal kecilsempit yang bahkan mempunyai kesan dibangun seadanya.

Kendati sebenarnya, rumah minimalis merupakan kreasi dari tipe hidup masyarakat modern yang menuntut adanya hunian yang lebih mengutamakan efektifitas tempat, sistem instan dan menginginkan adanya multifungsi di setiap perlengkapan rumah tangganya.

Pakar arsitektur Inggris, Henry Hobson Richardson mengungkapkan “Make the efficient use of space also more attractive, more useful, more satisfying Efisiensi dari pemanfaatan ruangan yang lebih menarik, lebih berguna, dan lebih memuaskan)“.

Gaya rumah dengan pemanfaatan area yang efisien tetapi juga mengedepankan aspek atraktif, manfaat, dan kesenangan inilah yang menjadi pondasi diciptakannya griya dengan style minimalis.

Ternyata Seperti Ini Variasi Toko Furniture Minimalis Online untuk Tempat Tinggal Modern Anda


Bicara tentang rumah dengan pola minimalis tidak cukup dengan bagaimana memanfaatkan terbatasnya space ruangan, akan tetapi fokusnya juga tentang bagaimana kita bisa mendesain ruangan-ruangan ditempat tinggal kita sehingga tetap konsisten kepada asas manfaat, bahkan lebih cendurung memprioritaskan multifungsi dari perlengkapan dan ruang.

Di antara bentuk pemanfaatan ruangan di tempat tinggal minimalis terlihat dari pemilihan perabotan yang tepat guna. Mulai dari memilih meubel untuk bagian dalam rumah hingga bagian belakang griya seperti taman.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa contoh dalam mengatur ruangan dengan mebel minimalis yang dapat memberikan inspirasi kepada Anda semua.

 

Kabinet Buku

Ternyata Seperti Ini  Variasi Toko Furniture Minimalis Online untuk Tempat Tinggal Modern Anda

 

Kabinet Buku yang memaksimalkan ruangan bawah tangga

 

Jika selama ini tangga selalu menyisakan ruangan kosong yang tidak terpakai, tidak ada salahnya mencoba untuk merangkainya dengan rak buku.

 

Sebuah konsep unik tentang penggabungan tangga dan rak buku ini contohnya bisa menjadi salah satu teknik dalam mendesain ruangan ditempat tinggal Anda.

Desain rak buku ini tidak hanya akan memaksimalkan ruangan dihunian Anda saja, namun juga akan memberikan atmosfer keunikan yang berbeda didalamnya. Dari perpaduan antara kerapian, keteraturan dan yang tidak kalah pentingnya kesederhanaan dalam mengelola kamar menjadikan rak buku ini tepat untuk dicoba.

Ternyata Seperti Ini Variasi Toko Furniture Minimalis Online untuk Tempat Tinggal Modern Anda

Meja Dinding

Ternyata Seperti Ini  Variasi Toko Furniture Minimalis Online untuk Tempat Tinggal Modern Anda

 

Floating Desk untuk ruang kerja atau belajar yang juga mempunyai fungsi sebagai rak buku dan beberapa peralatan

Pada rumah dengan style minimalis, sangat sedikit space didalamnya yang terkadang banyak fungsi yang harus hilang akibat dari keterbatasan ruangan yang ada. Misalnya saja meja belajar. Meja belajar menjadi tempat yang harus ada untuk lebih memudahkan anak dalam mengerjakan tugas sekolahnya. Tidak hanya bagi anak, eksekutif muda pun dewasa ini memerlukan tempat yang dapat digunakan untuk melakukan kewajibannya sebab begitu bejibunnya pekerjaan yang tidak rampung diselesaikan di tempat kerja dan buruknya lagi sudah dekat tanggal target. Akan tetapi, space ruangan ruang cukup lagi manakala akan menambah furniture.

Kondisi seperti ini tentu menjadi hambatan lain untuk Anda pada saat mengelola interior. Terkadang, kita akan bimbang dalam memilih furniture, karena kita wajib memikirkan lagi apakah furniture yang kita buat dapat menampung kebutuhan kita namun tak menghabiskan seluruh space ruangan.

 

 

Rak Laci Unik

Perabot selanjutnya yaitu lemari serba guna yang dikombinasikan dengan Funiture belajar. Gagasan ini memberikan solusi dalam menyederhanakan fungsi area belajar di hunian. Furniture ini juga akan jadi salah satu magnet anak untuk belajar, sebab meja belajar unik yang berubah dari Cabinet bagaikan robot yang berubah dari mobil dalam bioskop “Transformers”.

Dengan fungsinya yang ganda dan bisa berpindah , Nakas ini bisa juga diaplikasikan di ruang tamu atau ruang keluarga. Dengan tambahan roda kecil yang menjadi kaki-kaki memudahkannya untuk digeser kemanapun tanpa khawatir dengan beratnya nakas, walaupun sudah terdapat bermacam barang didalamnya.

 

 

Credenza minimalis

Ternyata Seperti Ini  Variasi Toko Furniture Minimalis Online untuk Tempat Tinggal Modern Anda

Fungsi Rak TV hakikatnya difungsikan untuk menaruh televisi dan di antara pernak-pernik pendukungnya, semisal home theater dan tv box.

Tidak hanya fungsi Credenza saja yang didapat, bisa juga Lemari TV ini dipola menjadi perabot yang memiliki fungsi dobel.

Dengan standar ukuran Credenza yang antara 2m x 1m, akan lebih baik manakala Anda menambah panjang dan membatasi lebarnya sehingga Rak TV ini bias dimaksimalkan pada sisi ruangannya. Hal ini akan membuat lebih luasnya ruang penyimpanan pada Credenza tersebut. Untuk menambah sisi efektifitas dan kegunaan, bagian credenza juga dapat dibentuk ulang agar bisa bermanfaat juga sebagai meja.

Inspirasi idenya, selain bisa dimanfaatkan untuk penyimpanan, Anda juga dapat menggantinya menjadi area belajar mini atau sudut baca dadakan.

Dipan minimalis

Ternyata Seperti Ini  Variasi Toko Furniture Minimalis Online untuk Tempat Tinggal Modern Anda

 

Tempat tidur minimalis

Finally, inspirasi meubel minimalis menarik adalah tempat tidur. Tempat tidur atau yang sering kita sebut dengan dipan ini sangat sesuai digunakan pada ukuran kamar tidur terbatas. Bila ruang kamar Anda berukuran 3m x 3m, size dipannya kurang lebih sekitar 2m x 2m.

Tempat tidur yang dipola seperti ini juga sangat tepat bagi Anda yang membutuhkan area pribadi dalam bekerja, belajar, dan juga untuk ruang baca di kamar.


Anda juga tidak usah ragu terhadap ruang untuk penyimpanan apapun, karena di bagian bawah ada meja dan lemari tanpa sisi yang bisa digunakan dengan menggunakan container box.

 

Untuk itu, salah satu produk yang tepat mungkin bisa mendatangkan solusi dalam mengatur rumah Anda.

 

Pilih Lemari Hias pilihan Anda di :

www.Woodjava.com

 

Atau hubungi nomer:

0858-2629-0884

Whatsap Langsung ke HPmu, klik:

 

Ternyata Seperti Ini  Variasi Toko Furniture Minimalis Online untuk Tempat Tinggal Modern Anda

 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »