Ragam Foto Furniture Minimalis untuk Tempat Tinggal Minimalis Anda

Oktober 31, 2017
Ragam Foto Furniture Minimalis untuk Tempat Tinggal Minimalis Anda - Tengah membentuk tempat tinggal modern? Perhatiin ini dulu dech, siapa tahu dapat dijadikan gagasan inspirasi baru

  Ragam Foto Furniture Minimalis untuk Tempat Tinggal Minimalis Anda

Hunian dengan bergaya minimalis sekarang ini menjadi pilihan yang semakin digandrungi masyarakat. Tetapi, Banyak juga yang beropini rumah minimalis yaitu rumah kecilsempit yang bahkan terkesan dibuat seadanya.

Kendati sebenarnya, griya minimalis merupakan kreasi dari gaya hidup masyarakat modern yang menuntut adanya rumah yang lebih mengutamakan efisiensi ruangan, sistem instan dan mengutamakan adanya fungsi ganda di setiap perlengkapan rumah tangganya.

Arsitek terkemuka Inggris, Henry Hobson Richardson menyampaikan “Make the efficient use of space also more attractive, more useful, more satisfying Efisiensi dari pemanfaatan ruangan yang lebih menarik, lebih berguna, dan lebih memuaskan)“.

Konsep rumah dengan pemanfaatan ruangan yang efisien tetapi juga mengedepankan sisi seni, manfaat, dan keelokan inilah yang menjadi asal muasal dihasilkannya griya dengan gaya minimalis.

Ragam Foto Furniture Minimalis untuk Tempat Tinggal Minimalis Anda


Bicara tentang tempat tinggal dengan pola minimalis tidak cukup dengan bagaimana memanfaatkan sempitnya space ruangan, akan tetapi titik beratnya juga tentang bagaimana kita bisa menata ruangan-ruangan dihunian kita untuk tetap sama terhadap asas manfaat, bahkan lebih cendurung menghendaki fungsi ganda dari mebel dan ruangannya.

Di antara model pemanfaatan ruangan di tempat tinggal minimalis terlihat dari pemilihan mebel yang tepat guna. Mulai dari memilih perlengkapan untuk bagian dalam griya hingga bagian belakang hunian seperti taman.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa contoh dalam mengelola ruangan dengan perabotan minimalis yang dapat menyuguhkan inspirasi kepada Anda semua.

 

Rak Buku

  Ragam Foto Furniture Minimalis untuk Tempat Tinggal Minimalis Anda

 

Lemari Buku yang memaksimalkan ruang bawah tangga

 

Jika hingga ini tangga selalu menyisakan ruang kosong yang tidak dimaksimalkan, sebaiknya mengubahnya untuk memadukannya dengan tempat buku.

 

Sebuah ide menarik tentang perpaduan tangga dan lemari buku ini misalnya bisa menjadi di antara jalan dalam menata ruangan dirumah Anda.

Tipe rak buku ini tidak hanya akan memaksimalkan space dirumah Anda saja, namun juga akan memberikan atmosfer keunikan yang lain dari yang lain didalamnya. Dari kombinasi antara kerapian, keteraturan dan yang tidak kalah pentingnya simplisitas dalam mengelola kamar menjadikan lemari buku ini patut untuk dicoba.

Ragam Foto Furniture Minimalis untuk Tempat Tinggal Minimalis Anda

Meja Menempel

  Ragam Foto Furniture Minimalis untuk Tempat Tinggal Minimalis Anda

 

Floating Desk untuk ruangan kerja atau belajar yang juga mempunyai fungsi sebagai rak buku dan beberapa furniture

Pada rumah dengan gaya minimalis, sangat sedikit space didalamnya yang terkadang banyak kegunaan yang harus hilang akibat dari keterbatasan ruangan yang ada. Misalnya saja meja belajar. Meja belajar menjadi tempat yang harus ada untuk lebih memudahkan anak dalam mengerjakan tugas sekolahnya. Tidak hanya bagi anak, eksekutif muda pun dewasa ini membutuhkan tempat yang bisa digunakan untuk menyelesaikan kewajibannya sebab saking menumpuknya tugas yang tak selesai diselesaikan di kantor dan buruknya lagi sudah mepet waktu deadlinenya. Namun, kondisi ruangan ruang memungkinkan lagi apabila harus menambah perabotan.

Situasi seperti ini tentu jadi problem lain bagi kita manakala mengelola interior. Terkadang, kita akan ragu dalam menentukan furniture, sebab Anda perlu mempertimbangkan lagi mungkinkah mebel yang kita desain dapat menampung kebutuhan kita tetapi tak menghabiskan banyak space kamar.

 

 

Rak Laci Transformers

Furniture selanjutnya adalah lemari serba guna yang digabungkan dengan Funiture belajar. Ide ini memberikan solusi dalam meminimalisisr fungsi ruang belajar di tempat tinggal. Furniture ini juga akan menjadi salah satu daya Tarik anak mau belajar, karena meja belajar unik yang bertransformasi dari Cabinet bagaikan robot yang bertransformasi dari kendaraan dalam bioskop “Transformers”.

Dengan fungsinya yang double dan moveable , Nakas ini dapat juga diaplikasikan di ruang tamu atau ruang keluarga. Dengan tambahan roda kecil yang menjadi kaki-kaki memudahkannya untuk digeser kemanapun tanpa khawatir dengan beban nakas, kendatipun sudah terdapat banyak barang di sana.

 

 

Lemari TV Kayu

  Ragam Foto Furniture Minimalis untuk Tempat Tinggal Minimalis Anda

Kegunaan Meja TV pada dasarnya difungsikan untuk meletakkan televisi dan di antara pernak-pernik lainnya, seperti audio digital dan vcd player.

Bukan Cuma fungsi Lemari TV saja yang diproleh, dapat juga Credenza ini dibentuk menjadi furniture yang mempunyai fungsi ganda.

Dengan standar size Meja TV yang antara 2m x 1m, akan lebih baik manakala Anda menambah panjang dan membatasi lebarnya sehingga Rak TV ini bias dimaksimalkan pada sisi ruangannya. Hal ini akan membuat lebih luasnya ruang penyimpanan pada Credenza tersebut. Untuk menambah sisi efisiensi dan fungsi, sisi credenza juga dapat diatur ulang agar dapat bermanfaat juga sebagai meja.

Inspirasi gagasannya, selain dapat dimanfaatkan untuk penyimpanan, Anda juga dapat mengubahnya jadi area belajar mini atau area baca dadakan.

Dipan minimalis

  Ragam Foto Furniture Minimalis untuk Tempat Tinggal Minimalis Anda

 

Tempat tidur modern

Terakhir, inspirasi mebel minimalis menarik adalah tempat tidur. Tempat tidur atau yang biasa kita sebut dengan dipan ini sangat tepat diaplikasikan pada size kamar tidur terbatas. Bila ruangan kamar Anda berukuran 3m x 3m, size tempat tidurnya kurang lebih sekitar 2m x 2m.

Tempat tidur yang dirancang seperti ini juga sangat sesuai bagi Anda yang membutuhkan area privasi dalam bekerja, belajar, dan juga untuk ruang baca di kamar.


Anda juga tidak usah ragu terhadap ruang untuk meletakkan barang-barang, sebab di bagian bawah tersedia meja dan lemari tanpa sisi yang dapat difungsikan dengan memakai keranjang cantik.

 

Maka dari itu, salah satu produk yang pas mungkin bisa mendatangkan inspirasi dalam mendesain kamar Anda.

 

Pilih Rak Buku pilihan Anda di :

www.Woodjava.com

 

Atau hubungi nomer:

0858-2629-0884

Whatsap Langsung ke Smartphonemu, klik:

 

  Ragam Foto Furniture Minimalis untuk Tempat Tinggal Minimalis Anda

 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »