5 Keistimewaan Mebel Minimalis Kabupaten Jepara Jawa Tengah 59461 untuk Tempat Tinggal Anda

November 03, 2017
5 Keistimewaan Mebel Minimalis Kabupaten Jepara Jawa Tengah 59461 untuk Tempat Tinggal Anda - Tengah merancang tempat tinggal minimalis? Perhatikan ini dulu dech, siapa tahu bisa dijadikan rancangan inspirasi baru

 5 Keistimewaan Mebel Minimalis Kabupaten Jepara Jawa Tengah 59461 untuk Tempat Tinggal  Anda

Hunian dengan gaya minimalis sekarang ini menjadi trend yang semakin dicintai masyarakat. Tetapi, Banyak juga yang beropini hunian minimalis adalah hunian sempit yang bahkan menimbulkan kesan dibuat seadanya.

Padahal faktanya, rumah minimalis merupakan implementasi dari gaya hidup masyarakat kekinian yang menuntut adanya hunian yang lebih mengedepankan efisiensi ruangan, sistem instan dan mengutamakan adanya multifungsi di setiap furniture rumah tangganya.

Arsitek terkemuka Inggris, Henry Hobson Richardson mengungkapkan “Make the efficient use of space also more attractive, more useful, more satisfying Efisiensi dari pemanfaatan ruangan yang lebih menarik, lebih berguna, dan lebih memuaskan)“.

Corak rumah dengan penggunaan ruangan yang efisien namun juga mengedepankan sisi seni, manfaat, dan hobi inilah yang menjadi tendensi dihasilkannya griya dengan gaya minimalis.

5 Keistimewaan Mebel Minimalis Kabupaten Jepara Jawa Tengah 59461 untuk Tempat Tinggal Anda


Mengulas tentang rumah dengan tipe minimalis tidak cukup dengan bagaimana memanfaatkan terbatasnya space ruangan, akan tetapi fokusnya juga tentang bagaimana kita bisa mengelola ruangan-ruangan dihunian kita agar tetap konsisten terhadap asas manfaat, bahkan lebih condong mengutamakan multifungsi dari peralatan dan ruang.

Salah satu bentuk penggunaan ruangan di tempat tinggal minimalis terlihat dari pemilihan meubel yang tepat guna. Mulai dari memilih furniture untuk bagian dalam tempat tinggal hingga bagian belakang griya seperti taman.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa contoh dalam mengelola rumah dengan furniture minimalis yang dapat memberikan inspirasi kepada Anda semua.

 

Rak Buku

 5 Keistimewaan Mebel Minimalis Kabupaten Jepara Jawa Tengah 59461 untuk Tempat Tinggal  Anda

 

Rak Buku yang memanfaatkan ruang bawah tangga

 

Bila selama ini tangga tak jarang menyisakan ruangan kosong yang tidak digunakan, sebaiknya mencoba untuk merangkainya dengan lemari buku.

 

Sebuah gagasan unik tentang penggabungan tangga dan lemari buku ini misalnya bisa jadi salah satu cara dalam mengelola ruangan ditempat tinggal Anda.

Desain rak buku ini tidak hanya akan memaksimalkan space ditempat tinggal Anda saja, namun juga akan memberikan nuansa keunikan yang berbeda didalamnya. Dari perpaduan antara kerapian, keteraturan dan yang tidak kalah pentingnya simplisitas dalam mendesain kamar menjadikan lemari buku ini tepat untuk dicoba.

5 Keistimewaan Mebel Minimalis Kabupaten Jepara Jawa Tengah 59461 untuk Tempat Tinggal Anda

Meja Menempel

 5 Keistimewaan Mebel Minimalis Kabupaten Jepara Jawa Tengah 59461 untuk Tempat Tinggal  Anda

 

Floating Desk untuk ruang kerja atau belajar yang juga memiliki kegunaan sebagai rak buku dan beberapa ATK

Pada hunian dengan tipe minimalis, sangat sedikit ruang didalamnya yang terkadang banyak fungsi yang harus hilang akibat dari keterbatasan ruangan yang ada. Misalnya saja meja belajar. Meja belajar menjadi tempat yang harus ada untuk lebih memudahkan anak dalam mengerjakan tugas sekolahnya. Tidak hanya bagi anak, eksekutif muda pun sekarang ini membutuhkan space yang dapat digunakan untuk mengerjakan kewajibannya karena saking menumpuknya pekerjaan yang tidak selesai dikerjakan di tempat kerja dan parahnya lagi sudah dekat waktu target. Akan tetapi, space ruangan tidak memungkinkan lagi manakala akan ditambah meja belajar.

Keadaan seperti ini tentu jadi problem lain untuk kita manakala menata interior. Biasanya, kita akan ragu dalam memilih mebel, sebab kita harus memikirkan lagi dapatkah mebel yang kita order dapat menampung keinginan Anda tetapi tak memakan banyak space ruangan.

 

 

Cabinet Unik

Mebel selanjutnya adalah lemari banyak fungsi yang dikombinasikan dengan Funiture belajar. Gagasan ini memberikan inspirasi guna menyederhanakan kegunaan area belajar di hunian. Furniture ini juga akan menjadi di antara satu daya Tarik anak mau belajar, karena meja belajar dinamis yang bertransformasi dari Rak Laci seperti robot yang bertransformasi dari kendaraan dalam film “Transformers”.

Dengan kegunaannya yang ganda dan bisa berpindah , Nakas ini bisa juga ditaruh di ruang tamu atau ruang keluarga. Dengan tambahan roda kecil yang menjadi kaki-kaki memudahkannya untuk dipindahkan kemanapun tanpa khawatir dengan beban nakas, kendatipun sudah ada bermacam barang didalamnya.

 

 

Lemari TV Modern

 5 Keistimewaan Mebel Minimalis Kabupaten Jepara Jawa Tengah 59461 untuk Tempat Tinggal  Anda

Fungsi Meja TV pada dasarnya difungsikan untuk meletakkan televisi dan di antara aksesoris pendukungnya, semisal audio digital dan tv box.

Bukan Cuma kegunaan Meja TV saja yang diproleh, bisa juga Lemari TV ini dipola menjadi furniture yang mempunyai fungsi ganda.

Dengan standar ukuran Meja TV yang kurang lebih 2m x 1m, akan lebih baik bila Anda menambahi ukuran panjang dan mengurangi lebarnya jadi Meja TV ini bias dimaksimalkan pada sisi ruangannya. Hal ini akan membuat lebih luasnya ruang penyimpanan pada Credenza tersebut. Untuk menambah sisi efisiensi dan fungsi, sisi credenza juga dapat dibentuk ulang agar bisa bermanfaat juga sebagai meja.

Inspirasi gagasannya, selain dapat difungsikan untuk penyimpanan, Anda juga dapat mengubahnya jadi area belajar mini atau reading corner dadakan.

Tempat tidur minimalis

 5 Keistimewaan Mebel Minimalis Kabupaten Jepara Jawa Tengah 59461 untuk Tempat Tinggal  Anda

 

Dipan minimalis

Finally, inspirasi mebel minimalis menarik adalah tempat tidur. Tempat tidur atau yang biasa kita sebut dengan dipan ini sangat tepat digunakan pada size kamar tidur terbatas. Bila ruangan kamar Anda berukuran 3m x 3m, ukuran tempat tidurnya kurang lebih sekitar 2m x 2m.

Tempat tidur yang didesain seperti ini juga sangat sesuai bagi Anda yang memiliki area privasi dalam bekerja, belajar, dan juga untuk ruang baca di kamar.


Anda juga tidak perlu ragu terhadap ruang untuk penyimpanan barang-barang, karena di bawahnya ada meja dan cabinet tanpa sisi yang bisa digunakan dengan memakai keranjang cantik.

 

Maka dari itu, di antara produk yang tepat akan bisa mendatangkan solusi dalam mengatur ruangan Anda.

 

Dapatkan perabotan pilihan Anda di :

www.Woodjava.com

 

Atau hubungi nomer:

0858-2629-0884

WA Langsung di HPmu, klik:

 

 5 Keistimewaan Mebel Minimalis Kabupaten Jepara Jawa Tengah 59461 untuk Tempat Tinggal  Anda

 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »