Dibalik Jenis Harga Furniture Minimalis Surabaya untuk Tempat Tinggal Anda

November 01, 2017
Dibalik Jenis Harga Furniture Minimalis Surabaya untuk Tempat Tinggal Anda - Tengah membangun hunian modern? Perhatiin ini dulu deh, siapa tahu bisa dijadikan ide ide baru

Dibalik  Jenis Harga Furniture Minimalis Surabaya untuk Tempat Tinggal  Anda

Tempat tinggal dengan bercorak minimalis sekarang ini menjadi kecenderungan yang semakin digandrungi masyarakat. Namun, Banyak juga yang beranggapan griya minimalis yaitu rumah mini yang bahkan mempunyai kesan dibangun seadanya.

Kendati sebenarnya, tempat tinggal minimalis merupakan kreasi dari corak hidup masyarakat modern yang menuntut adanya hunian yang lebih mementingkan efektifitas ruangan, sistem instan dan memprioritaskan adanya multifungsi di semua meubel rumah tangganya.

Arsitek Inggris, Henry Hobson Richardson mengatakan “Make the efficient use of space also more attractive, more useful, more satisfying Efisiensi dari pemanfaatan ruangan yang lebih menarik, lebih berguna, dan lebih memuaskan)“.

Tipe rumah dengan pemanfaatan ruangan yang efektif tetapi masih mementingkan aspek atraktif, kegunaan, dan kenyamanan inilah yang menjadi tujuan dilahirkannya tempat tinggal dengan tipe minimalis.

Dibalik Jenis Harga Furniture Minimalis Surabaya untuk Tempat Tinggal Anda


Bicara tentang hunian dengan gaya minimalis tidak cukup dengan bagaimana memanfaatkan terbatasnya space ruangan, akan tetapi titik fokusnya juga tentang bagaimana kita bisa mengelola ruangan-ruangan dihunian kita agar tetap konsisten dengan asas manfaat, bahkan lebih condong mengutamakan multifungsi dari mebel dan ruang.

Salah satu bentuk penggunaan ruangan di tempat tinggal minimalis terlihat dari pemilihan meubel yang tepat guna. Mulai dari memilih perabotan untuk bagian dalam griya hingga bagian belakang hunian seperti taman.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa contoh dalam mendesain rumah dengan mebel minimalis yang dapat memberikan inspirasi kepada Anda semua.

 

Kabinet Buku

Dibalik  Jenis Harga Furniture Minimalis Surabaya untuk Tempat Tinggal  Anda

 

Kabinet Buku yang memaksimalkan ruang bawah tangga

 

Jika hingga ini tangga senantiasa menyisakan ruangan kosong yang tidak digunakan, tidak ada salahnya mengubahnya untuk merangkainya dengan rak buku.

 

Sebuah konsep menarik tentang perpaduan tangga dan rak buku ini misalnya bisa jadi di antara teknik dalam mempola ruangan dirumah Anda.

Corak rak buku ini tidak hanya akan menghemat ruangan dirumah Anda saja, namun juga akan memberikan nuansa keindahan yang lain dari yang lain didalamnya. Dari kombinasi antara kerapian, keteraturan dan yang tidak kalah pentingnya simplisitas dalam mengatur kamar menjadikan lemari buku ini tepat untuk dicoba.

Dibalik Jenis Harga Furniture Minimalis Surabaya untuk Tempat Tinggal Anda

Floating Desk

Dibalik  Jenis Harga Furniture Minimalis Surabaya untuk Tempat Tinggal  Anda

 

Floating Desk untuk ruang kerja atau belajar yang juga mempunyai kegunaan sebagai rak buku dan beberapa perabotan

Pada hunian dengan style minimalis, sangat sedikit ruang didalamnya yang terkadang banyak fungsi yang harus hilang akibat dari keterbatasan ruangan yang ada. Misalnya saja meja belajar. Meja belajar menjadi tempat yang harus ada untuk lebih memudahkan anak dalam mengerjakan tugas sekolahnya. Tidak hanya bagi anak, eksekutif muda pun dewasa ini memerlukan ruangan yang dapat digunakan untuk mengerjakan kewajibannya karena saking bejibunnya pekerjaan yang tak rampung dikerjakan di tempat kerja dan buruknya lagi telah dekat waktu target. Namun, kondisi ruangan ruang cukup lagi jika akan menambah furniture.

Situasi seperti ini tentu jadi tantangan tersendiri untuk Anda manakala menata interior. Biasanya, kita akan ragu dalam menentukan mebel, sebab Anda perlu mempertimbangkan lagi apakah furniture yang Anda buat mampu menampung kebutuhan kita namun tidak memakan banyak area kamar.

 

 

Rak Laci Transformers

Perabot selanjutnya adalah nakas multi fungsi yang digabungkan dengan meja belajar. Gagasan ini memberikan inspirasi dalam menyederhanakan fungsi area belajar di hunian. Perabot ini juga akan jadi salah satu magnet anak untuk belajar, sebab meja belajar canggih yang berubah dari Rak Laci seperti robot yang bertransformasi dari kendaraan dalam bioskop “Transformers”.

Dengan kegunaannya yang ganda dan bisa berpindah , Nakas ini dapat juga diaplikasikan di ruang tamu atau ruang keluarga. Karena menambahkan roda kecil yang menjadi kaki-kaki memudahkannya untuk digeser kemanapun tanpa khawatir dengan beratnya nakas, kendatipun sudah ada bermacam barang didalamnya.

 

 

Credenza Modern

Dibalik  Jenis Harga Furniture Minimalis Surabaya untuk Tempat Tinggal  Anda

Kegunaan Credenza hakikatnya difungsikan untuk menaruh televisi dan beberapa aksesoris lainnya, semisal home theater dan receiver tv digital.

Tidak hanya kegunaan Rak TV saja yang didapat, bisa juga Meja TV ini dibentuk menjadi mebel yang mempunyai fungsi dobel.

Dengan standar size Meja TV yang antara 2m x 1m, Sebaiknya bila Anda menambahi panjang dan membatasi lebarnya sehingga Credenza ini bias dimaksimalkan pada sisi ruangannya. Hal ini akan membuat lebih luasnya space penyimpanan pada Credenza tersebut. Untuk menambah sisi efektifitas dan fungsi, bagian credenza juga bisa ditata ulang agar bisa bermanfaat juga sebagai meja.

Inspirasi idenya, selain bisa dimanfaatkan untuk penyimpanan, Anda juga bisa mengubahnya jadi ruang belajar mini atau area baca dadakan.

Tempat tidur minimalis

Dibalik  Jenis Harga Furniture Minimalis Surabaya untuk Tempat Tinggal  Anda

 

Dipan modern

Finally, inspirasi mebel minimalis menarik adalah tempat tidur. Tempat tidur atau yang sering kita sebut dengan dipan ini sangat tepat diaplikasikan pada ukuran kamar tidur terbatas. Bila ruang kamar Anda berukuran 3m x 3m, size tempat tidurnya kurang lebih sekitar 2m x 2m.

Tempat tidur yang dirancang seperti ini juga sangat sesuai bagi Anda yang membutuhkan area privasi dalam bekerja, belajar, dan juga untuk ruang baca di kamar.


Anda pun tidak usah khawatir terhadap ruang untuk meletakkan apapun, karena di bagian bawah tersedia meja dan cabinet tanpa sisi yang dapat digunakan dengan menggunakan container box.

 

Maka dari itu, salah satu produk yang tepat mungkin bisa menjadi inspirasi dalam mengatur rumah Anda.

 

Temukan Rak Buku pilihan Anda di :

www.Woodjava.com

 

Atau hubungi nomer:

0858-2629-0884

Whatsap Langsung di Smartphonemu, klik:

 

Dibalik  Jenis Harga Furniture Minimalis Surabaya untuk Tempat Tinggal  Anda

 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »