Ternyata Seperti Ini 7 Keistimewaan Gambar Furniture Minimalis Murah untuk Rumah Anda

November 01, 2017
Ternyata Seperti Ini 7 Keistimewaan Gambar Furniture Minimalis Murah untuk Rumah Anda - Tengah membangun griya minimalis? Perhatikan ini dulu dech, siapa tahu bisa menjadi rancangan inspirasi baru

Ternyata Seperti Ini 7 Keistimewaan Gambar Furniture Minimalis Murah untuk Rumah  Anda

Rumah dengan model minimalis sekarang ini menjadi trend yang semakin dicintai masyarakat. Namun, Banyak juga yang beranggapan griya minimalis yaitu tempat tinggal mini yang bahkan mempunyai kesan dibangun seadanya.

Kendati faktanya, griya minimalis merupakan realisasi dari pola hidup masyarakat modern yang memaksa adanya rumah yang lebih mengedepankan efektifitas ruangan, sistem instan dan menghendaki adanya fungsi ganda di setiap perlengkapan rumah tangganya.

Pakar arsitektur Inggris, Henry Hobson Richardson berkata “Make the efficient use of space also more attractive, more useful, more satisfying Efisiensi dari pemanfaatan ruangan yang lebih menarik, lebih berguna, dan lebih memuaskan)“.

Tipe rumah dengan penggunaan ruangan yang efektif tetapi masih mementingkan sisi seni, manfaat, dan kerapian inilah yang menjadi tendensi diciptakannya rumah dengan tipe minimalis.

Ternyata Seperti Ini 7 Keistimewaan Gambar Furniture Minimalis Murah untuk Rumah Anda


Bicara tentang tempat tinggal dengan tipe minimalis tidak cukup dengan bagaimana memaksimalkan keterbatasan space ruangan, akan tetapi titik beratnya juga tentang bagaimana kita bisa mendesain ruangan-ruangan dirumah kita sehingga tetap sama terhadap asas manfaat, bahkan lebih condong mengedepankan fungsi ganda dari furniture dan ruang.

Salah satu model pemanfaatan ruangan di hunian minimalis tampak dari pemilihan perlengkapan yang tepat guna. Mulai dari memilih perabotan untuk bagian dalam hunian hingga bagian belakang rumah seperti taman.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa contoh dalam menata ruangan dengan perabotan minimalis yang dapat menyuguhkan inspirasi kepada Anda semua.

 

Lemari Buku

Ternyata Seperti Ini 7 Keistimewaan Gambar Furniture Minimalis Murah untuk Rumah  Anda

 

Lemari Buku yang memanfaatkan ruangan bawah tangga

 

Jika sejauh ini tangga senantiasa meninggalkan space kosong yang tidak dimaksimalkan, alangkah baiknya menjadikannya untuk memadukannya dengan tempat buku.

 

Sebuah konsep menarik tentang perpaduan tangga dan lemari buku ini misalnya bisa menjadi salah satu teknik dalam mengatur ruangan ditempat tinggal Anda.

Tipe rak buku ini tidak hanya akan menghemat space dirumah Anda saja, namun juga akan memberikan atmosfer keunikan yang berbeda didalamnya. Dari kombinasi antara kerapian, keteraturan dan yang tidak kalah pentingnya simplisitas dalam menata kamar menjadikan lemari buku ini patut untuk dicoba.

Ternyata Seperti Ini 7 Keistimewaan Gambar Furniture Minimalis Murah untuk Rumah Anda

Meja Dinding

Ternyata Seperti Ini 7 Keistimewaan Gambar Furniture Minimalis Murah untuk Rumah  Anda

 

Floating Desk untuk ruangan kerja atau belajar yang juga memiliki kegunaan sebagai rak buku dan beberapa ATK

Pada griya dengan tipe minimalis, sangat sedikit ruangan didalamnya yang terkadang banyak kegunaan yang harus hilang akibat dari keterbatasan ruangan yang ada. Misalnya saja meja belajar. Meja belajar menjadi tempat yang harus ada untuk lebih memudahkan anak dalam mengerjakan tugas sekolahnya. Tidak hanya bagi anak, eksekutif muda pun sekarang ini memerlukan ruangan yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan fungsinya sebab saking bejibunnya tugas yang tak rampung diselesaikan di kantor dan parahnya lagi telah dekat waktu target. Tetapi, kondisi ruangan tidak cukup lagi jika hendak menambah meja belajar.

Situasi seperti ini tentu jadi problem tersendiri bagi Anda jikalau mengelola interior. Biasanya, kita akan bimbang dalam memilih furniture, sebab Anda perlu memikirkan lagi dapatkah mebel yang Anda beli dapat menampung keinginan Anda namun tak menghabiskan seluruh area ruangan.

 

 

Rak Laci Unik

Mebel selanjutnya yaitu nakas banyak fungsi yang dikombinasikan dengan meja belajar. Gagasan ini menjadi solusi dalam meminimalisisr fungsi area belajar di tempat tinggal. Perabot ini juga akan menjadi salah satu magnet anak untuk belajar, sebab meja belajar unik yang bertransformasi dari Nakas seperti robot yang bertransformasi dari kendaraan dalam film “Transformers”.

Dengan fungsinya yang double dan moveable , Nakas ini bisa juga diaplikasikan di ruang tamu atau ruang keluarga. Karena tambahan roda kecil yang menjadi kaki-kaki memudahkannya untuk dipindahkan kemanapun tanpa khawatir dengan beratnya nakas, walaupun telah terdapat bermacam barang didalamnya.

 

 

Meja TV Kayu

Ternyata Seperti Ini 7 Keistimewaan Gambar Furniture Minimalis Murah untuk Rumah  Anda

Kegunaan Rak TV hakikatnya digunakan untuk menaruh televisi dan di antara pernak-pernik pendukungnya, semisal audio digital dan vcd player.

Bukan Cuma kegunaan Meja TV saja yang diproleh, bisa juga Rak TV ini didesain menjadi perabot yang memiliki fungsi ganda.

Dengan standar ukuran Credenza yang kurang lebih 2m x 1m, akan lebih baik bila Anda menambahi ukuran panjang dan membatasi lebarnya jadi Rak TV ini bias dioptimalkan pada sisi ruangannya. Hal ini akan membuat lebih luasnya ruang penyimpanan pada Credenza tersebut. Untuk menambah sisi efektifitas dan kegunaan, bagian credenza juga bisa ditata ulang agar bisa bermanfaat juga sebagai meja.

Inspirasi idenya, selain dapat difungsikan untuk penyimpanan, Anda juga bisa menggantinya menjadi area belajar kecil atau area baca dadakan.

Dipan minimalis

Ternyata Seperti Ini 7 Keistimewaan Gambar Furniture Minimalis Murah untuk Rumah  Anda

 

Tempat tidur minimalis

Finally, inspirasi furniture minimalis menarik adalah dipan. Tempat tidur atau yang biasa kita sebut dengan dipan ini sangat tepat diaplikasikan pada ukuran kamar tidur terbatas. Bila ruang kamar Anda berukuran 3m x 3m, ukuran dipannya kurang lebih sekitar 2m x 2m.

Dipan yang didesain seperti ini juga sangat sesuai bagi Anda yang membutuhkan area privasi dalam bekerja, belajar, dan juga untuk ruang baca di kamar.


Anda pun tidak usah ragu terhadap ruang untuk penyimpanan apapun, sebab di bawahnya ada meja dan cabinet tanpa sisi yang dapat difungsikan dengan menggunakan container box.

 

Untuk itu, salah satu produk yang tepat akan bisa menjadi solusi dalam menata hunian Anda.

 

Dapatkan Meja TV favorit Anda di :

www.Woodjava.com

 

Atau hubungi nomer:

0858-2629-0884

WA Langsung ke HPmu, klik:

 

Ternyata Seperti Ini 7 Keistimewaan Gambar Furniture Minimalis Murah untuk Rumah  Anda

 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »